Gaya Hidup Dua Anak Pejabat Ini Berbanding Terbalik

- 4 Maret 2023, 04:20 WIB
Rafdi Maradjabessy dan Mario Dandy Satriyo, sama-sama anak pejabat namun gaya hidupnya berbanding terbalik
Rafdi Maradjabessy dan Mario Dandy Satriyo, sama-sama anak pejabat namun gaya hidupnya berbanding terbalik /Berbagai Sumber

WARTA TIDORE - Ke dua anak pejabat ini viral, sama-sama anak pejabat namun memiliki gaya hidup yang berbanding terbalik. Mereka berdua jadi perbandingan anak pejabat oleh netizen.

Mario Dandy Satriyo adalah anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambido, yang berpose fotonya saat naik motor gede (Moge), hingga Rubicon viral di media soasial maupun pemberitaan.

Sedangkan, Rafdi Maradjabessy adalah anak dari Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, yang viral karena memilih bekerja sebagai kuli bangunan dan hidup sederhana.

Baca Juga: Ratusan Umat Hindu Lakukan Persembahyangan di Candi Prambanan

Ke duanya memang sama-sama anak pejabat negara, namun kehidupan gaya hidupnya berbanding terbalik.

Yang satunya memanfaatkan kekayaan dan jabatan orang tuanya untuk bermewah-mewahan, yang satunya memilih berusaha sendiri dan hidup sederhana.

Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap David belakangan ini masih menjadi perhatian publik. Terlebih sang ayah merupakan pejabat di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang diduga menunggak pajak Rubicon.

Baca Juga: Gerhana Matahari Total Tahun 2023, Ini Waktunya

Halaman:

Editor: Iswan Dukomalamo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x