Kathy Permata, Iseng-Iseng Akhirnya Menekuni Konten Kreator

- 28 April 2023, 12:57 WIB
Kreator konten komedi Katherine Permatasari atau yang akrab disapa Kathy Permata.
Kreator konten komedi Katherine Permatasari atau yang akrab disapa Kathy Permata. /Antara/

WARTA TIDORE - Katherine Permatasari atau biasa dipanggil Kathy Permata, adalah seorang kreator konten komedi di platform Instagram dan TikTok, yang juga memiliki minat pada seni tari dan seni peran.

Pada Kamis lalu, Kathy Permata mengungkapkan bahwa konten komedi yang dia buat pada awalnya hanya iseng-iseng saja, terinspirasi oleh tayangan komedi favoritnya seperti "Saturday Night Live", "Extravaganza", dan "Key and Peele".

Baca Juga: Vokalis Grup Band Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia

Kathy Permata mengagumi cara berpikir mereka yang out of the box dan plot twist. Mereka sangat pintar dan kreatif, mereka bisa mengemas isu kekinian dan menjadikannya sebuah konten komedi yang disukai banyak orang.

Keisengan Kathy Permata berbuah manis saat beberapa video yang dibuatnya viral dan disukai banyak orang. Dia pun memutuskan menekuni karir sebagai kreator konten.

Kathy Permata juga sering membuat konten yang terinspirasi dari kreator lainnya. Saat ini, dia sudah memiliki puluhan ribu pengikut di media sosial.

Baca Juga: PMI Terlantar Ditemukan Pembawa Acara Uya Kuya

Kathy Permata kerap diundang untuk terlibat dalam promosi produk atau jasa milik beberapa merek, karena kiprahnya sebagai kreator konten.

Halaman:

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x