Saksikan di Bioskop Indonesia 8 Mei, Film Horor Kerasukan, Menawarkan Misteri Mencekam

- 4 Mei 2024, 18:28 WIB
Pemain dan tim produksi film "Possession: Kerasukan".
Pemain dan tim produksi film "Possession: Kerasukan". /ANTARA/Falcon/

WARTA TIDORE - Film horor terbaru "Possession: Kerasukan" dari rumah produksi Falcon Black menawarkan misteri dan teror yang menggigit bagi para penggemar film Indonesia. Film ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 8 Mei 2024.

"Saat Falcon Black mengajak saya untuk menyutradarai film ini, saya langsung menerima karena waktu saya kuliah dulu, film ini menjadi tontonan wajib bagi mahasiswa," kata sutradara film "Possession: Kerasukan", Robby Ertanto, seperti yang dikutip dari keterangan pers di Jakarta pada Sabtu, 4 April 2024.

"Possession: Kerasukan" adalah adaptasi resmi dari film box office Prancis yang berjudul "Possession" karya Sutradara Andrzej Zulawski. Film ini siap membawa penonton masuk ke dalam atmosfer yang mencekam dan penuh misteri.

Film ini mengisahkan Faris (Darius Sinathrya), seorang suami yang baru kembali dari tugas militernya setelah berbulan-bulan. Sang istri, Ratna (Carissa Perusset), tiba-tiba meminta bercerai. Merasa curiga, Faris mulai menyelidiki alasan di balik permintaan cerai tersebut dan menemukan kenyataan yang jauh lebih mengerikan dari yang dia bayangkan.

Penulis skenario "Possession: Kerasukan", Lele Laila, mengaku mengalami kesulitan saat menulis skenario film ini. Namun, dia berhasil menyelesaikan skenario dengan baik hingga proses produksi film selesai.

"Menafsirkan dan mengadaptasi film 'Possession' aslinya ke versi Indonesia membutuhkan pendekatan khusus," kata Laila. "Tapi setelah kita menemukan pesannya, aku merasa senang menulisnya."

Darius Sinathrya, yang berperan sebagai Faris, membutuhkan usaha ekstra saat berakting dalam film "Possession: Kerasukan". Bahkan, dia sengaja menginap di dekat lokasi syuting agar dapat fokus dalam memerankan perannya.

"Di film ini, rasanya bukan hanya energi yang diperlukan, tapi pikiran juga ikut terlibat," kata Darius.

"Possession: Kerasukan" juga dibintangi oleh sejumlah bintang Indonesia lainnya, termasuk Carissa Perusset, Sara Fajira, Ferry Salim, Nugie, dan Arswendy Bening.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah