Pemandi Jenazah, Film Horor Karya sutradara Hadrah Daeng Ratu Bakal Tayang di Bioskop pada 22 Februari

- 21 Februari 2024, 20:23 WIB
Poster film horor "Pemandi Jenazah".
Poster film horor "Pemandi Jenazah". /Instagram.com/@filmpemandijenazah/

WARTA TIDORE - Film horor "Pemandi Jenazah" karya sutradara Hadrah Daeng Ratu akan diputar secara bersamaan di bioskop-bioskop Indonesia dan Malaysia pada tanggal 22 Februari 2024.

"Kami sangat gembira melihat antusiasme yang luar biasa dari penonton di Malaysia terhadap film 'Pemandi Jenazah'. Kami berharap film ini akan diterima dengan baik dan memberikan hiburan berkualitas bagi penonton di Malaysia," kata produser film "Pemandi Jenazah" Clarrisa Eunike dalam keterangannya di Jakarta pada Rabu, 21 Februari 2024.

"Pemandi Jenazah" menampilkan Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Messi Gusti, Riafinola, Ruth Marini, Mian Tiara, Nelly Sukma, dan Nola B3.

Film yang didistribusikan oleh Antenna Entertainments telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar film horor di Malaysia di media sosial dan forum daring.

Aghniny Haque, yang memerankan karakter Lela dalam film tersebut, juga mendapat apresiasi tinggi dari para pecinta film di Malaysia.

"Saya berharap film ini akan disambut positif oleh para penggemar film horor di Malaysia dan Indonesia. Selain menyajikan ketegangan, kami juga berharap pesan yang disampaikan dalam film ini dapat diterima dengan baik, mengingat kedua budaya Malaysia dan Indonesia memiliki kesamaan," ujar Aghniny.

"Pemandi Jenazah" mengisahkan tentang Lela, yang kehidupannya berubah drastis setelah kepergian ibunya. Saat memandikan dan merawat jenazah ibunya, Lela merasakan kejanggalan-kejanggalan yang mengarahkannya pada dugaan bahwa kematian ibunya tidaklah biasa.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah