Kim Bora, Bintang Drama Korea Sky Castle Umumkan Rencana Menikah pada Bulan Juni

- 6 Maret 2024, 08:28 WIB
Kim Bora, yang memerankan karakter Kim Hye Na dalam drama "Sky Castle".
Kim Bora, yang memerankan karakter Kim Hye Na dalam drama "Sky Castle". /ANTARA/Instagram @kim_bora95/

WARTA TIDORE - Kim Bora, bintang dari drama Korea "Sky Castle", secara resmi mengumumkan rencananya untuk menikah pada bulan Juni tahun ini.

Menurut laporan dari Soompi pada Selasa, 5 Maret 2024 kemarin, Noon Company, agensi yang mewakili Kim Bora, mengungkapkan bahwa pernikahan akan diselenggarakan secara pribadi dan hanya dihadiri oleh keluarga, teman dekat, dan kerabat terdekat.

Perwakilan dari agensi juga menjelaskan bahwa tunangan Kim Bora adalah seorang sutradara film terkenal, Jo Ba Reun, yang terkenal dengan film "Ghost Mansion" dan lahir pada tahun 1989.

Pasangan ini pertama kali bertemu ketika Kim Bo Ra membintangi film Jo Ba Reun "The Grotesque Mansion" pada tahun 2021. Setelah tiga tahun menjalin hubungan yang kuat, mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kami meminta dukungan dan doa yang tulus untuk Kim Bo Ra dalam perjalanan hidup barunya ini, dan kami juga berharap agar terus memberikan perhatian dan cinta kepada aktris Kim Bo Ra yang akan terus menyuguhkan proyek-proyek yang menarik," kata Noon Agency.

Kim Bora, yang lahir pada tahun 1995, memulai debutnya sebagai aktris cilik melalui drama "Wedding" pada tahun 2005. Namanya semakin dikenal luas setelah memukau penonton dengan aktingnya dalam drama "Sky Castle" pada tahun 2018.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah