Film Romantis The Idea of You Dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine Bakal di Film Prime Video

- 7 Maret 2024, 11:38 WIB
Cuplikan adegan dari film "The Idea of You".
Cuplikan adegan dari film "The Idea of You". /ANTARA/Prime Video/

WARTA TIDORE - Film romantis "The Idea of You" yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine akan tayang perdana di layanan pemutaran film Prime Video pada tanggal 2 Mei 2024.

Menurut keterangan resmi yang diberikan pada hari Kamis, 7 Maret 2024, film ini diadaptasi dari buku karya Robinne Lee dengan judul yang sama yang diterbitkan pada tahun 2017. Sebelum ditayangkan secara global pada tanggal 2 Mei mendatang, film "The Idea of You" akan lebih dulu diputar sebagai film penutup di Festival SXSW pada tanggal 16 Maret 2024.

"The Idea of You" mengisahkan tentang Solène (diperankan oleh Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, yang menjalin kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (diperankan oleh Nicholas Galitzine), vokalis utama dari boyband terkenal dunia August Moon yang berusia 24 tahun.

Ketika Solène harus menggantikan mantan suaminya untuk mengiringi putrinya yang remaja ke Festival Musik Coachella, ia secara tidak sengaja bertemu dengan Hayes dan langsung merasakan ikatan yang kuat di antara mereka.

Tidak lama setelah mereka memulai hubungan romantis yang menggairahkan, status superstar Hayes membawa berbagai tantangan tak terelakkan bagi hubungan mereka, dan Solène segera menyadari bahwa hidup di bawah sorotan media mungkin melebihi ekspektasinya.

Film "The Idea of You" menandai kembalinya sutradara Michael Showalter ke Festival Film SXSW setelah enam tahun.

Michael Showalter sebelumnya telah mengarahkan berbagai proyek film seperti "Hello My Name is Doris" (2015) dan "The Big Sick" (2017), di mana keduanya meraih Penghargaan Penonton di festival tersebut.

"The Idea of You" juga merilis trailer resmi yang memberikan gambaran tentang romansa dan dinamika hubungan antara Solène dan Hayes.

Lagu utama dari soundtrack film yang ditampilkan dalam trailer berjudul "Dance Before We Walk" kini tersedia melalui Arista Records.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah