Film The Batman Part II Dibintangi Robert Pattinson Ditunda Penayangannya

- 13 Maret 2024, 17:53 WIB
Penampilan Robert Pattinson sebagai Batman dalam film "The Batman" (2022).
Penampilan Robert Pattinson sebagai Batman dalam film "The Batman" (2022). /ANTARA/IMDB/

WARTA TIDORE - Warner Bros mengumumkan penundaan penayangan film "The Batman Part II" yang dibintangi Robert Pattinson dari tanggal 3 Oktober 2025 menjadi tanggal 2 Oktober 2026. Penundaan tersebut dilaporkan oleh Hollywood Reporter pada Rabu, 13 Maret 2024 dengan alasan utama adalah dampak dari mogok para penulis Hollywood pada tahun 2023.

Selain penundaan "The Batman Part II", Warner Bros juga mengumumkan perubahan jadwal perilisan beberapa film lainnya. Film "The Bride", yang dibintangi oleh Christian Bale, Jessie Buckley, dan Peter Sarsgaard, akan mengambil tempat "The Batman Part II" dengan penayangan perdana pada 3 Oktober 2025.

Sementara itu, film "Alto Knights" yang dibintangi oleh Robert De Niro juga mengalami penundaan serupa dengan "The Batman Part II", di mana tanggal penayangannya dialihkan dari 15 November 2024 menjadi 21 Maret 2025.

Proyek film "The Batman Part II" pertama kali diumumkan dalam acara CinemaCon pada April 2022, dengan Mattson Tomlin bergabung sebagai penulis cerita bersama dengan Reeves pada bulan Agustus tahun yang sama.

Film pertama "The Batman", yang dirilis pada tahun 2022, meraih kesuksesan besar dengan pendapatan sebesar 134 juta dolar AS di bioskop Amerika Utara pada minggu pertama penayangannya, dan total pendapatan global mencapai 770,3 juta dolar AS.

Film tersebut mengisahkan tentang Bruce Wayne (Robert Pattinson) dalam awal perjalanan menjadi pahlawan Gotham, Batman, dan turut dibintangi oleh Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Colin Farrell sebagai Penguin, dan Jeffrey Wright sebagai James Gordon.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah