Aktris Han So Hee Akui Hubungan dengan Aktor Ryu Jun Yeol

- 16 Maret 2024, 18:16 WIB
Han So Hee (kiri) mengkonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol (kanan).
Han So Hee (kiri) mengkonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol (kanan). /ANTARA/Instagram@xeesoxee, @sjkryuu/

WARTA TIDORE - Aktris Han So Hee telah mengakui hubungannya dengan Aktor Ryu Jun Yeol setelah menulis unggahan yang membantah rumor tersebut melalui Instagram resminya kemarin.

Soompi pada Sabtu, 16 Maret 2024 melaporkan, Han So Hee melalui blog pribadinya meminta maaf kepada Hyeri Girl’s Day selaku mantan kekasih Ryu Jun Yeol karena sikap angkuh dan kasarnya serta sudah menghapus unggahan yang dibuatnya melalui Instagram story.

Han So Hee mengaku telah menjalin hubungan dengan sang aktor setelah menegaskan perasaannya pada awal tahun 2024, tepat setelah Ryu Jun Yeol mengakhiri hubungannya dengan Hyeri yang diketahuinya pada awal tahun 2023.

Han So Hee juga meminta masyarakat untuk tidak membuat rumor buruk tentang kedatangannya ke pameran foto Ryu Jung Yeol. Meskipun mereka bertemu di dalam pameran, kunjungannya bertujuan untuk memenuhi undangan dari temannya yang merupakan fotografer dan telah mengajaknya mengerjakan proyek bersama.

Rumor tentang hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menjadi perbincangan publik setelah seseorang melihat keduanya berlibur bersama di Hawaii.

Agensi Ryu Jun Yeol memberikan pernyataan bahwa aktor mereka memang berada di Hawaii tetapi menolak untuk mengomentari rumor tersebut. Sementara agensi Han So Hee mengatakan sang artis sedang berlibur bersama teman-teman dekatnya.

Hyeri Girl’s Day, mantan kekasih Ryu Jun Yeol, membuat unggahan ambigu di Instagramnya, yang membuat banyak orang berspekulasi.

Han So Hee merespons dengan mengunggah foto seekor anjing yang memegang pisau dengan tulisan "Jelaskan situasi ini sekarang. Aku tidak tertarik pada orang yang telah memiliki kekasih, aku bahkan tidak mengatakan kami hanya berteman. Aku tidak tertarik, tidak menjalin hubungan dengan mereka, dan tidak mau menghalangi hubungan orang lain.”

“Aku menyukai program ‘Exchange’, tapi itu tidak berlaku dalam kehidupanku,” katanya.

Halaman:

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah