Drama Korea Queen of Tears Catat Rekor Pemirsa Baru

- 1 Mei 2024, 01:05 WIB
Poster drama Korea "Queen of Tears".
Poster drama Korea "Queen of Tears". /ANTARA/Instagram @netflixkr/

WARTA TIDORE - Drama populer dari saluran kabel lokal TvN, "Queen of Tears," menyelesaikan penayangan pada hari Minggu, mencatatkan rekor pemirsa baru bagi jaringan tersebut.

Menurut laporan Yonhap pada hari Selasa, 30 April 2024 episode terakhir dari serial komedi romantis tersebut berhasil mencapai rating luar biasa sebesar 24,85 persen, menurut data Nielsen Korea yang dirilis pada hari Senin. Angka tersebut menetapkan rekor tertinggi untuk drama yang ditayangkan di TvN.

Prestasi ini mengungguli rekor sebelumnya sebesar 21,68 persen yang dicatat oleh episode terakhir dari "Crash Landing on You" pada tanggal 16 Februari 2022.

"Queen of Tears" mengisahkan krisis pernikahan dan proses penyembuhan cinta antara Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won), pewaris dari konglomerat generasi ketiga yang mengelola Queens Department Store, dan suaminya yang cerdas, Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun), yang berasal dari latar belakang sederhana dengan orang tua yang memiliki sebuah supermarket kecil di pedesaan.

Ketika pernikahan mereka yang ketiga hampir berakhir, Hong mengungkapkan penyakit fatalnya, dan pasangan ini menghadapi belokan takdir tak terduga, membawa mereka untuk menemukan kembali cinta mereka satu sama lain.

Ditulis oleh Park Ji-eun, yang dikenal atas karyanya dalam seri mega-hit seperti "My Love from the Star" (2013) dan "Crash Landing on You," pendekatan yang unik dalam menggambarkan keluarga chaebol dan karakter yang berjuang dengan penyakit fatal dianggap telah menjadi faktor utama dalam popularitas drama ini.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah