Sambut HUT RI ke 78, Lomba Karaoke di Kantor Kemenpora RI Diramaikan Andre Taulany

- 16 Agustus 2023, 02:00 WIB
Andre Taulany, yang juga dikenal sebagai penyanyi, aktor, dan pelawak, turut menyemarakkan lomba karaoke di Kantor Kemenpora yang diberi nama Kemenpora Idol.
Andre Taulany, yang juga dikenal sebagai penyanyi, aktor, dan pelawak, turut menyemarakkan lomba karaoke di Kantor Kemenpora yang diberi nama Kemenpora Idol. /kemenpora.go.id/bagus/

WARTA TIDORE - Penyanyi, aktor, dan pelawak terkenal, Andre Taulany, ikut meramaikan lomba karaoke di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang diberi nama Kemenpora Idol. Kehadiran ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI ke 78.

Sebelumnya, lomba karaoke yang diadakan di Media Center Gedung Graha Pemuda Kemenpora telah dihadiri oleh para pegawai Kemenpora yang mendukung perwakilan dari masing-masing unit sejak pagi hari.

Tak hanya lomba karaoke, berbagai lomba olahraga dan seni juga telah digelar sehari sebelumnya, seperti lomba terompah panjang, balap karung, balap kelereng, tarik tambang, sumpitan, futsal sarung, lomba azan, hias tumpeng dan pakaian adat, serta kompetisi memasak nasi goreng. Semua kegiatan ini telah resmi dibuka oleh Menpora RI Dito Ariotedjo.

"Dengan gembira, saya menyambut Kemenpora Idol. Baru tadi pagi saya mengetahui tentang ini," kata Menpora RI Dito Ariotedjo dalam sambutannya di Media Center Kantor Kemenpora, Senayan Jakarta pada Selasa, 15 Agustus 2023.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Mas Andre yang telah memberikan kontribusi dalam dunia olahraga seperti voli dan sektor pariwisata di bidang otomotif melalui Prediksi yang mempromosikan gaya hidup sehat sambil menjelajahi Indonesia dan menjaga lingkungan," tambah Menpora Dito.

Andre Taulany, yang dahulu merupakan vokalis Grup Band Stinky, juga memberikan penampilan vokalnya melalui duet karaoke bersama salah satu peserta. Mereka membawakan lagu "Mungkinkah" yang menjadi andalan dalam acara Kemenpora Idol.

Sekejap, Media Center Kemenpora dipadati oleh penonton yang ingin menyanyikan lagu bersama-sama. Meski mereka tidak sempat menyelesaikan satu lagu, kehadiran Andre sebagai "Komandan Lapor Pak" memberikan semangat tersendiri.

"Semoga sukses bagi semua peserta. Terima kasih dan tetaplah sehat. Pemuda Maju, Olahraga Jaya," seru Andre, disambut dengan tepuk tangan meriah. "Saya sangat senang dengan Menteri yang masih muda dan penuh energi ini. Kami tetap mendukung olahraga dan pariwisata Indonesia," tambahnya.

Halaman:

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: Kemenpora.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x