Cek Jadwal Tayang Film Drama Romansa Bertajuk Romeo Ingkar Janji, Dibintangi Morgan Oey dan Valerie

- 7 Juni 2024, 21:37 WIB
Potongan adegan film "Romeo Ingkar Janji".
Potongan adegan film "Romeo Ingkar Janji". /ANTARA/Adhya Pictures/

WARTA TIDORE - Film drama romansa bertajuk “Romeo Ingkar Janji” persembahan Adhya Pictures dan Creative Power Management, yang dibintangi oleh Morgan Oey dan Valerie Thomas, akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Juli 2024.

Selain mengumumkan tanggal tayang, Adhya Pictures dan Creative Power Management juga merilis potongan adegan romantis antara Morgan Oey dan Valerie Thomas, yang berperan sebagai Romeo dan Agatha.

Potongan adegan tersebut menampilkan kemesraan Romeo (Morgan Oey) dan Agatha (Valerie Thomas) seolah berada di dunia fantasi dongeng.

Di sebuah danau, mereka membuat tenda dari batang kayu dan berbagai rerumputan serta kain sebagai atapnya.

Keduanya saling memadu kasih, dengan tawa dan kebahagiaan melengkapi momen tersebut dalam suasana yang paling romantis.

Film “Romeo Ingkar Janji” disutradarai oleh Emil Heradi, pemenang Piala Citra Sutradara Terbaik FFI 2017, dengan skenario yang ditulis oleh Titien Wattimena, pemenang Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018. Leni Lolang dan Jeremy Thomas berperan sebagai produser dalam film ini.

Sutradara Emil Heradi menjanjikan bahwa film ini akan menyajikan kisah romansa yang berpadu dengan sedikit sentuhan magis.

“Lewat potongan adegan ini, kami ingin mengenalkan dunia Romeo dan Agatha dalam film ini. Karakter Romeo yang puitis dan dunia yang meleburkan drama dan magis, semoga menjadi oase di perfilman kita,” kata Emil Heradi dalam keterangan resminya pada Jumat, 7 Juni 2024.

Selain Morgan dan Valerie, film “Romeo Ingkar Janji” juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra.

Halaman:

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah