Jadwal Tayang Film Romeo Ingkar Janji

- 21 Juni 2024, 19:33 WIB
Cuplikan trailer film "Romeo Ingkar Janji".
Cuplikan trailer film "Romeo Ingkar Janji". /ANTARA/Adhya Pictures/

WARTA TIDORE - Film drama romansa "Romeo Ingkar Janji" dari Adhya Pictures dan Creative Power Management merilis trailer resmi yang menampilkan kisah romansa antara Romeo dan Agatha.

Setelah diperkenalkan melalui teaser trailer dan poster, trailer "Romeo Ingkar Janji" menceritakan awal pertemuan antara Romeo (Morgan Oey), seorang seniman tato, dan Agatha (Valerie Thomas), wanita yang berhasil memikat hatinya. Pertemuan mereka yang berulang membuat hubungan mereka semakin intens.

"Melalui trailer film 'Romeo Ingkar Janji', kami ingin menghadirkan dunia romansa Romeo dan Agatha, sepasang kekasih yang menghadapi ujian dalam perjalanan cinta mereka. Drama romansa yang intim ini bisa disaksikan di bioskop mulai 25 Juli 2024," kata sutradara "Romeo Ingkar Janji", Emil Heradi pada Jumat, 21 Juni 2024.

Trailer ini juga memperlihatkan konflik antara Agatha dan keluarganya, terutama ketegangan hubungannya dengan sang nenek. Konflik keluarga dan drama pertemanan akan melengkapi kisah cinta Romeo dan Agatha dengan latar belakang indah Bali.

Selain Morgan dan Valerie, film ini juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra. Film ini juga menandai pertama kalinya Valerie Thomas memerankan peran utama dalam film layar lebar.

"Romeo Ingkar Janji" disutradarai oleh Emil Heradi dengan skenario ditulis oleh penulis peraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018, Titien Wattimena dan Lynda Ulva. Film ini diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas sebagai produser eksekutif.

Produser "Romeo Ingkar Janji", Shierly Kosasih, menceritakan salah satu tantangan dalam memproduksi film ini adalah cuaca ekstrem yang mereka hadapi di lokasi syuting.

"Kami syuting di beberapa lokasi di Bali yang tidak biasa untuk menghadirkan sentuhan magis dan memberikan nuansa romantis antara Romeo dan Agatha," kata Shierly.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah