Ramai Hingga Malam Hari, Polres Metro Jakarta Utara Siagakan Pengamanan di Taman Impian Jaya Ancol

- 14 April 2024, 04:42 WIB
Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan, Kapolres Metro Jakarta Utara, beserta stafnya menjalankan pengamanan di Taman Impian Jaya Ancol pada malam Sabtu (13/4/2024).
Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan, Kapolres Metro Jakarta Utara, beserta stafnya menjalankan pengamanan di Taman Impian Jaya Ancol pada malam Sabtu (13/4/2024). /ANTARA/HO-Polres Jakut/

WARTA TIDORE - Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan, Kapolres Metro Jakarta Utara, menyatakan bahwa pihaknya tetap siaga untuk mengamankan pengunjung Taman Impian Jaya Ancol di Pademangan, Jakarta Utara, hingga malam Sabtu.

"Malam ini, meskipun sebagian pengunjung telah pulang, masih cukup ramai. Beberapa datang untuk menikmati acara yang diselenggarakan di Ancol," ungkapnya pada Sabtu, 13 April 2024.

Dia menjelaskan, jumlah pengunjung yang padat terutama terjadi karena adanya konser musik Ancol Project Festival Raya Kemenangan di Pantai Lagoon Ancol.

"Pantai Lagoon menjadi tuan rumah konser musik, sehingga pengunjungnya tetap ramai," katanya.

Sebelumnya, Kapolres Polres Metro Jakarta Utara bersama jajaran serta Direktur Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Budi Indarto melakukan pengecekan di area wisata tersebut.

Mereka juga mengunjungi pos bantuan bencana dari Direktorat Polairud Polda Metro Jaya dan berinteraksi dengan beberapa pengunjung di kawasan tersebut.

"Kami ingin memastikan para pengunjung dapat berwisata dengan aman dan nyaman," tegasnya.

Dia juga memberikan pesan kepada seluruh anggota yang bertugas di pos pelayanan Lebaran dan di berbagai sudut Ancol untuk tetap waspada serta menjaga kondisi fisik.

"Tetap waspada dan jaga kesehatan saat bertugas," katanya.

Halaman:

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah