Perankan Kekasih Taylor Swift dalam Video Musik Kolaborasi, Penyanyi Rap Post Malone Tutup Semua Tatonya

- 20 April 2024, 18:00 WIB
Tangkapan layar dari adegan antara Taylor Swift dan Post Malone dalam video musik "Fortnight".
Tangkapan layar dari adegan antara Taylor Swift dan Post Malone dalam video musik "Fortnight". /ANTARA/Youtube/Taylor Swift/

WARTA TIDORE - Penyanyi rap Post Malone memutuskan untuk menutupi semua tato-tatonya untuk memerankan kekasih Taylor Swift dalam video musik kolaborasi terbaru mereka berjudul "Fortnight".

Menurut laporan dari People pada Sabtu, rapper berusia 28 tahun tersebut tampil dalam single utama dari album terbaru Swift yang berjudul “The Tortured Poets Department”, yang dirilis pada Jumat, 19 April 2024.

Sebelum video tersebut dirilis, Swift (34 tahun) membagikan unggahan di Instagram-nya, mengungkapkan kegembiraannya bahwa para penggemar akan mendengarkan kolaborasi mereka, karena dia sendiri adalah penggemar berat Post Malone.

"Dia adalah penulisnya, dia bereksperimen dalam musik, dan melodi yang dia ciptakan akan terus terngiang di kepala kita selamanya," ujarnya.

Swift menampilkan sisi berbeda dari dirinya dalam adegan pembuka video. Dia menampilkan replika tato wajah Malone di wajahnya sendiri saat menyanyi. Namun, tato-tato tersebut menghilang saat dia masuk ke ruangan lain untuk mengerjakan mesin tik, dan penonton akhirnya melihat sekilas Malone sedang mengerjakan mesin tiknya sendiri sambil duduk di seberangnya.

Ketika aliran warna merah muda dan biru mulai muncul dari mesin tik mereka masing-masing, percikan cahaya pun terbentuk.

Kemudian, Swift terlihat membacakan sesuatu untuk Malone, dengan tato-tato yang tidak lagi ada di wajahnya, karena saat itu mereka tampak terletak di tengah jalan yang kosong.

Kamera kemudian mengarah pada Swift yang berlari ke arah Malone, dan keduanya peluk erat satu sama lain. Malone dengan lembut meraih wajah Swift sambil tersenyum. Saat kertas-kertas mulai terbang di sekitar mereka, keduanya saling bertatapan dan bergandengan tangan.

Adegan ini diikuti dengan pandangan pada Malone, yang kini tampak dengan senyum wajah biasanya, berdiri di samping sekelompok pria berjas lab saat Swift menerima terapi kejut.

Halaman:

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x