Solusi dan Inovasi Shopee Berikan Kepastian Pengiriman Barang dengan Program Garansi Tepat Waktu

- 24 April 2024, 17:29 WIB
Monica Vionna, Direktur Pemasaran Pertumbuhan Shopee Indonesia (di sebelah kanan), berfoto bersama dengan selebriti Vidi Aldiano (di tengah) dalam acara 'Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu' yang diadakan di Jakarta pada hari Rabu (24/4/2024).
Monica Vionna, Direktur Pemasaran Pertumbuhan Shopee Indonesia (di sebelah kanan), berfoto bersama dengan selebriti Vidi Aldiano (di tengah) dalam acara 'Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu' yang diadakan di Jakarta pada hari Rabu (24/4/2024). /ANTARA/Adimas Raditya/

WARTA TIDORE - Lokapasar Shopee berupaya meningkatkan pelayanan bagi pengguna melalui program Garansi Tepat Waktu sebagai solusi dan inovasi dalam memberikan kepastian pengiriman barang.

"Diluncurkan sejak pertengahan Februari, program ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan kepada pengguna. Kami ingin meningkatkan pengalaman pengguna," kata Direktur Pemasaran Pertumbuhan Shopee Indonesia, Monica Vionna, dalam acara 'Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu' di Jakarta pada hari Rabu, 24 April 2024.

Monica menyatakan, sebagian masyarakat masih merasa ragu saat berbelanja online, seperti ketidakmampuan melihat barang secara langsung atau ketidakpastian waktu pengiriman.

Menurutnya, ada beberapa kelebihan belanja online, seperti kemudahan akses, variasi produk yang lebih luas, opsi pembayaran yang fleksibel, penawaran diskon menarik, dan fitur interaktif.

Dia menambahkan, keunggulan-keunggulan ini memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dalam menemukan produk sesuai preferensi.

Berkaitan dengan ketepatan waktu pengiriman, Shopee memperkenalkan program Garansi Tepat Waktu agar pengguna semakin percaya diri berbelanja online.

Dia menjelaskan, jika pesanan melewati tanggal Garansi Tiba atau waktu pengiriman yang dijanjikan, pembeli akan menerima voucher Garansi Tepat Waktu secara gratis yang dapat diklaim sebelum status pesanan menjadi selesai.

Voucher Garansi Tepat Waktu berupa Diskon 10RB dengan masa berlaku 7 hari setelah diklaim dan dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya.

"Kami sadar bahwa mendapatkan pesanan sesuai jadwal atau tepat waktu, bahkan lebih cepat dari yang diperkirakan, adalah keinginan utama para pengguna saat berbelanja online," katanya.

Halaman:

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x