Program Semarak Awal Tahun 2024, PLN Promo Tamba Data Listrik

- 12 Januari 2024, 21:47 WIB
PLN memberikan promo tambah daya listrik bagi pelanggan di Provinsi Maluku dan Maluku Utara di awal tahun 2024.
PLN memberikan promo tambah daya listrik bagi pelanggan di Provinsi Maluku dan Maluku Utara di awal tahun 2024. /ANTARA/PLN/

WARTA TIDORE - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) menyelenggarakan promo tambah daya listrik untuk pelanggan di wilayah tersebut sebagai bagian dari program Semarak Awal Tahun 2024.

General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula, menjelaskan bahwa pelanggan di Maluku dan Maluku Utara dapat memanfaatkan promo ini dengan biaya Rp202.400 hingga 31 Januari 2024.

Promo ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan pilihan daya mulai dari 900 Volt Ampere (VA) hingga 5.500 VA di semua golongan tarif.

Awat menekankan bahwa masyarakat yang menerapkan gaya hidup serba listrik akan mendapatkan keuntungan, memungkinkan penggunaan alat-alat elektronik secara bersamaan, meningkatkan produktivitas.

Untuk mendapatkan diskon, pelanggan hanya perlu membayar tagihan listrik atau membeli token dengan minimum Rp50.000 melalui aplikasi PLN Mobile, serta melakukan klaim voucher.

Syarat tambah daya listrik PLN awal 2024 termasuk terdaftar sebagai pelanggan PLN sebelum 1 Januari 2024 dan melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau pembelian token minimal Rp50.000 di aplikasi PLN Mobile.

Setiap ID pelanggan dapat mengikuti promo ini satu kali, dan setiap pengguna PLN Mobile akan mendapatkan satu voucher dari transaksi PLN Mobile.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x