Konser Tunggal Westlife Bertajuk With Love Tour 2024 Bakal Digelar di Yogyakarta, Begini Cara Dapatkan Tiket

- 12 April 2024, 18:56 WIB
Poster konser Westlife di Yogyakarta tahun ini.
Poster konser Westlife di Yogyakarta tahun ini. /ANTARA/HO-Otello Asia/

WARTA TIDORE - Grup musik Westlife akan kembali ke Indonesia, khususnya di Candi Prambanan, Yogyakarta, untuk menggelar konser tunggal bertajuk With Love Tour 2024 pada 7 Juni 2024, yang dipromotori oleh Otello Asia.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada hari Jumat, 12 April 2024, konser di Yogyakarta ini menjadi penampilan eksklusif Westlife di Indonesia, yang kemungkinan tidak akan diadakan di kota-kota lain di Tanah Air. Selain Yogyakarta, Westlife juga akan mengunjungi China, Vietnam, dan Malaysia.

Namun, sebelumnya, Westlife telah mengumumkan bahwa Mark Feehily (salah satu anggota Westlife) akan absen sementara dari tur kali ini karena alasan kesehatan. Feehily menyampaikan penyesalannya atas ketidakhadirannya dalam tur ini dan berharap bisa bergabung kembali dengan Westlife setelah sembuh.

Westlife akan membawakan sejumlah lagu hit mereka dalam konser ini, seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", "World Of Our Own", "My Love", "If I Let You Go", dan "Hello My Love".

Cara Dapatkan Tiket Konser

Terdapat enam kategori tiket yang tersedia untuk pembelian oleh penonton. Kategori VVIP seharga Rp3,5 juta, Diamond sebesar Rp2,9 juta, Gold dengan harga Rp2,4 juta, Silver seharga Rp1,9 juta, Bronze sebesar Rp1,4 juta, dan Festival dengan harga Rp700 ribu (belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya administrasi tiket 5 persen).

Kategori VVIP dan Diamond memiliki keuntungan masing-masing. Pembeli tiket VVIP akan mendapatkan area tempat duduk bernomor, merchandise VIP eksklusif, laminasi & lanyard VVIP eksklusif, photobooth 360, dan prioritas antrian merchandise.

Sementara bagi pembeli tiket Diamond, mereka akan mendapatkan area tempat duduk bernomor, laminasi & lanyard Diamond, 360 photobooth, dan prioritas antrian merchandise.

Penjualan tiket untuk umum akan tersedia mulai hari Sabtu, 13 April 2024 pukul 11:00 WIB secara daring hanya melalui website: WestlifePrambanan2024.com.

Untuk pembaruan dan informasi terkini mengenai konser Westlife di Yogyakarta, kunjungi laman Instagram resmi pihak penyelenggara di @otelloasia.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x