Sepatu Kets Dipadukan dengan Pakaian Ini Terlihat Berkelas dan Santai

- 19 April 2024, 17:52 WIB
Gambaran gaya pakaian dengan sepatu kets putih.
Gambaran gaya pakaian dengan sepatu kets putih. /ANTARA/Pexels/Tim Miroshnichenko/

WARTA TIDORE - Memiliki sepatu kets tidak hanya memberikan kesan santai saat dipadukan dengan setelan kaos, tetapi juga bisa dikombinasikan dengan gaya atasan formal untuk tampilan yang lebih berkelas namun tetap santai.

Sepatu kets, khususnya yang berwarna putih, memberikan kesan yang nyaman dan cocok untuk semua musim. Selain itu, paduan sepatu ini mudah ditata dengan gaya kombinasi pakaian lainnya.

Menurut laman In Style pada Selasa, 16 April 2024, berikut beberapa rekomendasi gaya pakaian yang bisa dipadukan dengan sepatu kets untuk tampil berbeda:

1. Sepatu kets dengan jeans lurus wedgie: Jeans sederhana dengan potongan lurus yang pas di kaki, panjangnya hingga pergelangan kaki. Gulung jeans untuk memamerkan sepatu kets atau biarkan celana menutupi bagian mata kaki untuk tampilan santai.

2. Gaun slip dengan tali: Gaun slip dengan panjang hingga betis dan garis leher berbentuk scoop cocok dipadukan dengan sepatu kets putih. Versi v-neck dari gaun slip juga menciptakan tampilan seksi yang tren dan mudah dipadukan dengan sepatu tenis putih.

3. Kemeja oversized dengan kancing: Kenakan kemeja oversized putih dengan kancing bersama sepatu kets putih bersih. Pilih kemeja berbahan linen yang sejuk atau desain lengan pendek jika cuaca sedang hangat.

4. Rok pensil midi denim dengan belahan di belakang: Rok midi denim dengan belahan di belakang adalah paduan sempurna untuk sepatu putih karena daya tariknya yang tetap awet muda dan menawan. Gaya ini juga praktis dipadukan dengan atasan apa pun.

5. Blazer linen: Blazer dapat membuat sepatu kets terlihat lebih profesional saat pergi ke kantor, memberikan struktur dan ketenangan dalam penampilan. Blazer linen sangat cocok untuk musim semi, menjadikannya tetap tampak tenang dan bergaya.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x