Tiket Gratis Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Selama Bulan Ramadhan untuk Ngabuburit

- 9 Maret 2024, 18:19 WIB
Suasana Festival Keajaiban Ramadhan 2023 di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.
Suasana Festival Keajaiban Ramadhan 2023 di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. /ANTARA/ Humas Taman Impian Jaya Ancol/

WARTA TIDORE - Pengelola PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memutuskan untuk memberikan tiket masuk gratis ke Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta selama bulan Ramadhan untuk kegiatan ngabuburit.

Pengunjung yang datang antara pukul 17.00 hingga 23.00 WIB mulai tanggal 11 Maret hingga 5 April 2024 dapat mengklaim satu tiket gratis per individu melalui situs web resmi ancol.com. Program ini tidak termasuk tiket masuk untuk kendaraan.

"Dalam program ini, pengunjung yang menggunakan kendaraan listrik juga berhak mendapatkan tiket masuk gratis untuk mobil atau motor listrik mereka," kata Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Festival Keajaiban Ramadhan di Taman Impian Jaya Ancol berlangsung dari tanggal 9 Maret hingga 9 April 2024.

Festival ini menampilkan berbagai hiburan dan bazar makanan yang dapat dinikmati oleh pengunjung sambil menunggu waktu berbuka puasa di kawasan Ancol. Rangkaian acara dimulai pukul 15.30 WIB dengan pertunjukan musik religi.

Selain itu, pada akhir pekan, pengelola tempat wisata juga menyelenggarakan Podcaxtreme Ngabuburit dengan narasumber seperti Deryansha Azhary, Kiwil, Ustaz Derry Sulaiman, dan Aldi Taher.

Pengunjung selama festival juga dapat menikmati penampilan khusus dari Audiensi Band dan bintang tamu seperti Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Pengelola Ancol memutuskan untuk kembali menyelenggarakan Festival Keajaiban Ramadhan karena kesuksesan acara tersebut tahun lalu mendapat sambutan yang hangat dari pengunjung.

"Kami ingin memberikan pengalaman ngabuburit yang lebih seru di Ancol dengan berbagai acara menarik mulai dari talkshow bertemakan Ramadhan hingga hiburan musik, serta stan makanan dan minuman yang lengkap," tutupnya.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x