Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana Berlangsung di Kabupaten Karangasem Bali

- 2 Desember 2023, 22:27 WIB
Tangkapan layar menunjukkan Bunga Citra Lestari (BCL) bersama anaknya, Noah Sinclair, dan Tiko Aryawardhana dalam video pengumuman pernikahan yang diunggah di akun Instagram resmi BCL.
Tangkapan layar menunjukkan Bunga Citra Lestari (BCL) bersama anaknya, Noah Sinclair, dan Tiko Aryawardhana dalam video pengumuman pernikahan yang diunggah di akun Instagram resmi BCL. /ANTARA/Instagram/@itsmebcl/

WARTA TIDORE - Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari atau BCL telah sah menjadi istri Tiko Aryawardhana, prosesi pernikahan dilangsungkan di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem Bali pada hari Sabtu, 2 Desember 2023.

Dalam unggahan video di laman Instagram resmi @itsmebcl, BCL terlihat anggun mengenakan busana adat Jawa modern. Ia mengenakan kebaya putih dengan bawahan kain batik berwarna cokelat, lengkap dengan veil yang menjuntai sebagai penutup kepala.

Tiko Aryawardhana juga mengenakan busana pengantin pria gaya Jawa yang senada dengan yang dikenakan BCL. Pria berusia 40 tahun itu memakai blangkon berwarna hitam cokelat dan dihiasi dengan bunga melati.

Pernikahan itu dimeriahkan dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 212 gram. Ayah BCL, Muchlis Rusli, turut hadir untuk memimpin prosesi pernikahan putrinya.

Beberapa rekan sesama artis seperti Reza Rahadian, Maia Estianty, Luna Maya, Aming, Vidi Aldiano beserta istrinya Sheila Dara Aisha juga hadir dalam acara tersebut.

Bunga Citra Lestari, yang akrab disapa Unge, sebelumnya pernah menikah dengan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair, pada tahun 2008 dan memiliki seorang anak bernama Noah Sinclair. Pada tanggal 18 Februari 2020, Ashraf meninggal dunia pada usia 40 tahun akibat serangan jantung di Jakarta.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x