Impact Music Indonesia: Penyanyi Melitha Sidabutar Meninggal Dunia

- 8 April 2024, 21:08 WIB
Foto penyanyi Melitha Sidabutar.
Foto penyanyi Melitha Sidabutar. /ANTARA/Instagram/melithatricia/

WARTA TIDORE - Penyanyi Melitha Sidabutar meninggal dunia pada hari Senin, dalam usia 23 tahun. Kabar duka ini diumumkan oleh label yang menaunginya, yakni Impact Music Indonesia, melalui unggahan di Instagram.

"Dalam ingatan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga yang mulia," tulis keterangan Impact Music Indonesia di akun Instagram @impactmusicindonesia pada hari Senin, 8 April 2024.

Unggahan tersebut juga menginformasikan mengenai penyelenggaraan ibadah penghiburan bagi penyanyi yang sebelumnya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

"Ibadah penghiburan di rumah duka Carolus oleh Gereja @gti.tiberias pukul 19.00. Mari kita memberikan dukungan bagi keluarga yang ditinggalkan," tulis Impact Music Indonesia.

Dalam unggahan terpisah, Impact Music Indonesia juga menyampaikan penghormatan sekaligus ucapan terima kasih atas karya-karyanya yang telah menenangkan hati para pendengarnya.

"Selamat jalan Melitha Sidabutar. Kehilanganmu telah meninggalkan kesedihan yang mendalam. Namun, melalui karya-karyamu, banyak jiwa yang merasa lebih tenang dan terbantu melalui lagu-lagu yang kamu bawakan. Terima kasih atas semua karyamu, kami akan merindukanmu setiap saat," tulis Impact Music Indonesia dalam unggahan video yang berisi cuplikan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Melitha.

Unggahan mengenai meninggalnya penyanyi bernama lengkap Melitha Patricia Sidabutar, mendapat banyak komentar dari para pengguna internet yang terkejut dengan kepergiannya, dan ada juga yang menyampaikan doa untuknya.

Diketahui, Melitha Sidabutar dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol bersama saudara kembarannya, Melisha Sidabutar.

Namun, Melisha meninggal dunia pada 8 Desember 2020, dalam usia 19 tahun, karena komplikasi penyakit jantung.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x