Rapper Ice Spice Bakal Berperan dalam Adaptasi Berbahasa Inggris dari film Thriller Kriminal

- 11 April 2024, 19:20 WIB
Rapper Ice Spice.
Rapper Ice Spice. /ANTARA/Instagram/icespice/

WARTA TIDORE - Penyanyi dan rapper Ice Spice akan berperan dalam adaptasi berbahasa Inggris dari film thriller kriminal karya Spike Lee yang legendaris, "High and Low".

Dilaporkan oleh Variety pada Rabu, 10 April 2024, "High and Low" akan menjadi debut akting Ice Spice, dan ia telah memulai proses syuting untuk proyek yang dibintangi oleh Denzel Washington.

Ini akan menjadi kolaborasi kelima antara Washington dan Lee, dan yang pertama sejak "Inside Man" pada tahun 2006. Apple Original Films dan A24 akan bekerja sama dalam proyek ini, yang rencananya akan dirilis secara teatrikal oleh A24 sebelum diluncurkan secara global di AppleTV+.

Dikembangkan dan diproduksi oleh A24, Escape Artists, dan Mandalay Pictures, "High and Low" akan menampilkan skenario yang ditulis oleh Lee dan Alan Fox.

Apple Original Films mengumumkan melalui Twitter dengan membagikan foto Washington dan Lee pada hari Rabu untuk mengonfirmasi bahwa produksi proyek tersebut telah resmi dimulai.

Film asli Kurosawa yang diproduksi pada tahun 1963, dibintangi oleh Toshiro Mifune, didasarkan pada novel "King's Ransom" karya Ed McBain, yang mengisahkan tentang kehancuran seorang pengusaha setelah membayar uang tebusan kepada para penculik.

Selain berperan sebagai pemeran, Lee juga akan menjadi produser eksekutif melalui perusahaannya, 40 Acres And A Mule Filmworks. Peter Guber dari Mandalay akan menjadi produser eksekutif, bersama dengan Matthew Lindner dari Juniper Productions, Chris Brigham, dan Katia Washington. Jordan Moldo dari Mandalay akan menjadi salah satu produser.

Sementara itu, Ice Spice meraih popularitas setelah merilis single terobosannya, "Munch (Feelin' U)", dan berkolaborasi dengan Pink Pantheress, Nicki Minaj, dan Taylor Swift. Ia telah dinominasikan untuk empat Grammy tahun ini, termasuk kategori lagu rap terbaik dan artis pendatang baru terbaik. Album studio pertamanya, "Y2K", akan dirilis tahun ini.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x