Konser Solo Do Kyung Soo di Jakarta, Segini Harga Tiket yang Dibandrol

- 15 April 2024, 21:15 WIB
D.O., anggota dari grup EXO.
D.O., anggota dari grup EXO. / ANTARA/X/@weareoneexo/

WARTA TIDORE - Harga tiket untuk konser solo Do Kyung Soo (D.O.) dari EXO, "BLOOM in Jakarta," akan berkisar antara Rp1,4 juta hingga Rp3 juta, dan akan tersedia mulai tanggal 17 April.

Melalui akun media sosial Instagram pada Senin, 15 April 2024, promotor konser tersebut mengumumkan bahwa harga tiket tersebut sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya platform.

Konser "BLOOM in Jakarta" menawarkan tiga kategori tempat duduk: Blue, Green, dan Yellow. Setiap kategori memiliki nomor tempat duduk yang berbeda, dengan sejumlah keuntungan tambahan.

Para penggemar yang membeli tiket untuk konser tersebut bisa mendapatkan poster bertanda tangan, foto polaroid bertanda tangan, dan photo card (PC), tergantung pada kategori tiket yang mereka pilih.

Tiket untuk konser "BLOOM in Jakarta" dapat dibeli melalui situs resmi MecimaPro dan Tiket.com. Pemegang keanggotaan MCP akan mendapatkan akses untuk pembelian tiket mulai 17 April pukul 14.00.

Penjualan tiket untuk masyarakat umum akan dibuka pada tanggal 18 April 2024 pukul 13.00 WIB melalui situs MecimaPro dan pukul 14.00 WIB melalui Tiket.com.

Tur Konser Asia Do Kyung Soo, yang lebih dikenal dengan nama panggung D.O. dari EXO, yang berjudul "BLOOM in Jakarta," akan diadakan pada tanggal 12 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta, dengan konser dimulai pukul 19.00.***

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x