Akui Mengemudi saat Mabuk, Aktris Asal Korea Selatan Jin Ye Sol Minta Maaf ke Penggemar

- 13 Juni 2023, 18:32 WIB
Aktris asal Korea Selatan Jin Ye Sol.
Aktris asal Korea Selatan Jin Ye Sol. /Instagram @ysoleee/

WARTA TIDORE - Aktris asal Korea Selatan, Jin Ye Sol, mengakui bahwa ia mengemudi dalam keadaan mabuk dan meminta maaf atas perilaku buruknya tersebut. Pada tanggal 13 Juni, Kantor Polisi Gangdong mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki seorang aktris berusia 30-an yang diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol, seperti yang dilaporkan oleh Soompi pada hari Selasa, 13 Juni 2023.

Dilaporkan bahwa pada tanggal 12 Juni sekitar pukul 10:30 malam, aktris tersebut menabrak pagar pengaman dua kali di Olympic Boulevard, Distrik Songpa dan Gangdong di Seoul.

Seorang saksi melaporkan kendaraan aktris tersebut kepada polisi karena diduga mengemudi dalam keadaan mabuk. Polisi segera merespons laporan tersebut dan menemukan pengemudi yang tertidur di dalam mobil dengan persneling dalam mode berkendara.

Belakangan, diketahui bahwa pengemudi tersebut adalah aktris Jin Ye Sol. Saat ditangkap oleh polisi, hasil tes nafas menunjukkan kadar alkohol yang tinggi, yang mengakibatkan pencabutan izin mengemudi.

Merespons laporan tersebut, agensi Jin Ye Sol, DI Entertainment, merilis pernyataan yang mengakui tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan meminta maaf.

"Terlebih dahulu, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang mendalam karena telah menyebabkan kekhawatiran dengan masalah yang tidak menyenangkan ini," ungkap pernyataan dari agensi tersebut.

DI Entertainment mengungkapkan bahwa Jin Ye Sol pulang dari minum di sebuah restoran di lingkungan Sinsa, Distrik Gangnam di Seoul, pada pukul 10:30 malam pada tanggal 12 Juni.

"Tidak ada alasan untuk perilaku Jin Ye Sol dalam mengemudi dalam keadaan mabuk, dan kami dan Jin Ye Sol akan melakukan introspeksi diri sambil bertanggung jawab atas tindakan tersebut," kata pernyataan dari DI Entertainment.

Halaman:

Editor: Iswan Dukomalamo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x